Senin, 18 Oktober 2010

Avast Free Antivirus 5.0.545

Avast sebuah pabrikan antivirus ternama dan sangat terkenal dikalangan para freebies yang menyukai freeware. Ditahun 2010 ini Avast kembali release antivirus versi 5.0.545 untuk freeware antivirus yang terbaru tepatnya tanggal 6 Mei 2010 kalau gak salah. Hebatnya ni antivirus Avast yang baru launching sehari dah tembus angka 10 juta download berdasarkan laporan CNET Download.

Screenshoot Avast Free Antivirus 5.0.545

Avast Free Antivirus 5.0.545, efektif melindungi PC Anda dengan seperangkat mesin Antivirus yang tangguh dan bertenaga. Fitur baru di Avast Free Antivirus 5.0.545 yakni makin cepat dalam proses scan dan adanya mode scanner cerdas yang bertindak secara underground dalam menscanning file -file yang ada di komputer selama komputer beroperasi.Trus ada lagi yang namanya silent mode gaming yang berfungsi saat maen game maka avast dalam mode diam tidak beroperasi untuk menjaga kecepatan anda bermain game.Dan lain - lain masih banyak fitur berkualitas lainnya dari Avast.

Untuk Database virus terbaru, Avast sendiri terbilang cukup up to date karena hampir setiap hari Avast memperbaharui daftar list virus terbaru dan segera menemukan obat penawarnya. Untuk update tentunya anda harus ngunduh database updatean terbaru di situsnya Avast. 
Support System Windows XP, Vista and 7

1 komentar:

software antivirus uk mengatakan...

At the point when you contact the Norton Antivirus client help bunch, you can expect to get the best assistance. During your call, you can explain major problems or give input about the issues you're experiencing.Norton customer service uk

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

 
Powered by Blogger